Ramadhan 1445 H Berbagi Kebaikan Di Bulan Suci Ormas BANASPATI Bagikan Takjil Dan Santuni Anak Yatim-Piatu

Koperzone.com // Kabupaten Bekasi . Ormas Barisan Nasional Patriot Sejati (BANASPATI) bagikan Takjil dan Santunan Anak Yatim di Jl.raya lemah abang km 58 Rt 02/03 Desa.Karang Sari, Kecamatan Cikarang timur, Kabupaten Bekasi. Minggu (07/4/2024).


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bekasi BANASPATI bagikan takjil di ruas jalan utama Lemah Abang yang dilewati arus mudik. Ratusan bingkisan untuk berbuka puasa dibagikan oleh ketua dan Tim, banyak pengendara dari sepeda motor yang menepi dan Begitu Senang Saat menerima takjil pada saat menjelang Berbuka puasa. Tidak cuma pembagian takjil saja BANASPATI juga adakan acara santunan anak yatim di wilayah cikarang Timur.


Ketua Ormas Barisan Nasional Patriot Sejati (BANASPATI) DIRJA mengatakan pada saat di konfirmasi, pihaknya sangat bersyukur sekali sudah dapat berbagi takjil kepada masyarakat terutama roda dua maupun roda empat saat melintasi jalan raya lemah abang, dan sekaligus juga menyampaikan untuk mengadakan santunan anak yatim.

"Syukur alhamdulillah kami dari BANASPATI dapat berbagi takjil kepada masyarakat yang lewat di jalan  lemah abang, dan kami juga adakan santunan anak yatim, semoga bantuan dari kami dapat di pergunakan sebaik-baiknya kepada penerima. Dan saya juga mendoakan bagi para pengguna jalan untuk tetap berhati-hati." Paparnya

Syarief Hidayatulloh selaku Sekjend Banaspati menambahkan, kami Ormas BANASPATI akan menjadikan bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim menjadi agenda tahunan di setiap bulan Ramadhan, dan dia akan menambahkan agenda juga kepada santunan lansia dan jompo.
 dan Alhamdulillah  sangat bersyukur acara hari ini berjalan dengan lancar , semoga tahun depan bisa berbagi lagi Di bulan kebaikan dan penuh keberkahan.Ungkap  Syarief Sekjend banaspati.

Di tempat yang sama Turut hadir ,Wakapolsek Cikarang Timur menambahkan dirinya sangat mengapresiasi atas kegiatan ormas Banaspati DPC.Kab.Bekasi berbagi takjil dan santunan anak yatim. "semoga dapat bermanfaat dan dapat berguna bagi penerima manfaat" Tutupnya.

(Ms)


Comment As:

Comment (0)