JALIN SILATURAHMI IKATAN PEMUDA MASJID JAMI NURHIDAYAH ADAKAN HALAL BIHALAL

Koperzone.com // kabupaten Bekasi . Ikatan pemuda masjid Nurhidayah "IPMANU"dan masyarakat RT 001 dan 002 Desa Muarabakti serta jama"ah Masjid Jami Nurhidayah melaksanakan acara silaturahmi dan halal bihalal di bulan Syawal. Acara di adakan di halaman masjid jami Nurhidayah kp belendung RT 002/001 Desa Muarabakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Pada selasa malam (23/4/2024)


Hadir dalam kesempatan tersebut bapak H asmawi selaku kepala desa muarabakti dan para tokoh masyarakat diantaranya Kapten Eko Bagus Saputra, SH, kyai Sam Komarudin pengasuh ponpes Al-Hidayah lazma, Ustadz M Dais ketua DKM Masjid Jami Nurhidayah ,Bapak Andanih Anggota BPD desa Muarabakti, dan tokoh agama serta tokoh masyarakat lainnya. 

Ketua panitia dalam acara halal bihalal M Rohanudin menyampaikan minal idin wal Faidzin kepada seluruh jamaah dan lapisan masyarakat yg hadir.dimana Masi dalam suasana Syawal untuk bersilaturahmi dan saling bermaafan.

"Melalui halal bihalal ini kita jalin silaturahmi dan kebersamaan antara jamaah khususnya warga desa muara bakti, semoga adanya kegiatan ini akan mempererat tali silahturahmi dalam menjaga hubungan dalam bertetangga, ataupun kebersamaan dalam lingkungan",Ujarnya

Pada kesempatan nya Kyai Sam Komarudin, Sag mengajak kepada semua warga untuk bersama-sama mendukung kegiatan yang positif yang setiap tahun di adakan oleh para pemuda masjid Jami Nurhidayah.

"Mari sama-sama membangun semangat kebersamaan dan bahu membahu membangun kemajuan kampung dan desa kita ini, dengan kegiatan-kegiatan positif",Ungkapnya

Sementara itu kepala Desa Muarabakti H Asmawi mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat RT 001 .002 khususnya dan umumnya masyarakat Desa Muarabakti.yg telah bersama- sama mensukseskan acara halal bihalal ini.

"Mudah-mudahan dengan adanya acara halal bihalal ini semakin mempererat persaudaraan dan menjaga hubungan antara masyarakat dan pemerintah desa Muarabakti."Singkatnya"

Kegiatan di lanjutkan dengan tausiah dan do'a bersama oleh Dai kondang Ustadz DANI ( dai Aksi Indosiar)

(Ms)


Comment As:

Comment (0)